55 Kepala Sekolah Menengah Pertama Dilantik, Wakil Bupati Simalungun Minta Cerdaskan Anak Bangsa

    55 Kepala Sekolah Menengah Pertama Dilantik, Wakil Bupati Simalungun Minta Cerdaskan Anak Bangsa
    Wakil Bupati Simalungun, Haji. Zonny Waldi, Ketika Membacakan Surat Keputusan Bupati Simalungun

    SIMALUNGUN - Bupati Kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, diwakili Wakil Bupati Zonny Waldi, S, Sos, MM secara resmi melantik 55 Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kabupaten Simalungun, di Balai Harungguan Djabanten Damanik. Rabu (23/02/2022)

    Wakil Bupati Simalungun, H. Zonny Waldi dalam sambutanya diawali dengan mengucapkan selamat kepada para Guru-Guru yang dilantik menjadi Kepala Sekolah Menengah Pertama

    Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati. Zonny Waldi meminta agar dalam menjalankan tugas, para Kepala Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) bisa lebih amanah, bekerja tulus dan iklas untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

    Sebagai guru yang diberikan tugas tambahan sebagai kepala sekolah, diminta untuk bekerja mengembangkan kereatifitas dan inovatif dan amanah jabatan yang diberikan agat ditingkatkan kereatifitas dan inovatif dalam menjalankan tugas" Ucap Wakil Bupati Simalungun.

    Wakil Bupati Simalungun juga meminta agar para Kepala Sekolah Menengah Pertama melaporkan jika ada tenaga pengajar atau guru yang tidak mau divaksin tanpa alasan yang jelas.

    Ditegaskannya, bahwa tenaga pengajar yang tidak ingin divaksin harus diberikan sanksi, dan bagi guru yang sudah bersettifikasi, akan kembali ditinjau jika tidak ingin divaksin.

    "Laporkan kepada Dinas Pendidikan jika ada guru yang tidak mau divaksin, akan kita berikan sanksi, Selain itu, para Kepala Sekolah yang baru saja dilantik diminta menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam proses pembelajaran, " Ujar Wakil Bupati Simalungun Haji. Zonny Waldi 

    SIMALUNGUN
    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Vandalisme, Jajaran Kepolisian...

    Artikel Berikutnya

    Soal Pesangon Eks Karyawan PT ASN, Pengusaha...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi
    Mobil Hybrid vs. Mobil Listrik: Menimbang Pilihan Terbaik dalam Era Kendaraan Ramah Lingkungan
    Menggali Keunggulan 20 Produsen Mobil Dunia: Perjalanan Inovasi dan Dominasi

    Ikuti Kami