Keluarga Besar Polres Simalungun Divaksinasi Tahap III Booster Moderna

    Keluarga Besar Polres Simalungun Divaksinasi Tahap III Booster Moderna

    SIMALUNGUN-Dalam rangka percepatan dan penanganan antisipasi penyebaran virus serta adanya penyebaran varian Omicron, Seluruh Jajaran Kepolisian Resort Simalungun sudah divaksin Tahap III Booster Moderna

    Hal tersebut disampaikan, Kepala Kepolisian Resort Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H melalui Kasi Humas Polres Simalungun IPDA Arwansyah Batubara, Selasa ( 25/01/2022 ) 

    IPDA Arwansyah Batubara dalam keterangan tertulisnya mengatakan, bahwa vaksinasi ke - III ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung program Pemerintah dalam hal percepatan dan penanganan penyebaran Virus Covid-19. Serta untuk mengantisipasi adanya penyebaran varian baru jenis Omicron 

    Pelaksanaan Vaksinasi tahap ketiga ini dipantau langsung Waka Polres Simalungun, Kompol Efianto, SH. MH., dan Tim yang melakukan vaksinasi, Tim vaksinator Polres Simalungun didampingi oleh dr. Siro Venesia Banjarnaor selaku Paurkes Polres Simalungun.

    Vaksinasi dilaksanakan untuk Personil Polres Simalungun baik anggota Polri, ASN Polri dan keluarga besar Polres Simalungun.

    Sebelum dilakukan vaksinasi, tim Vaksinator dan Medis juga dokter menjelaskan beberapa efek samping, Takaran dosis dan kegiatan yang dilakukan usai divaksin Booster Moderna.

    Kemudian dijelaskan Kasubbag Humas Polres Simalungun, "setiap penyuntikan Vaksin Booster moderna masing masing personil polres simalungun diberikan vitamin dan obat paracetamol untuk antisipasi meriang atau pun demam, kegiatan Vaksinasi booster ini kita bagi menjadi tiga tahap pelaksanaan vaksin, dan hari ini sudah tahap ketiga dengan demikian secara menyeluruh personel polres simalungun sudah menerima vaksin tahap ke tiga ini", ujar ipda arwansyah.

    Pada kesempatan ini Kasi Humas Polres Simalungun Ipda Arwansyah Batubara menyampaikan kepada seluruh masyarakat "agar mendukung program pemerintah untuk melaksanakan percepatan vaksinasi tahap ke tiga ini, serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari", ajak Kasi humas.( Karmel )

    SIMALUNGUN
    Karmel

    Karmel

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres dan Forkopimda Simalungun Launcing...

    Artikel Berikutnya

    Kakanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Penandatanganan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    DPRD Sumut dan PTPN IV Sepakati Areal Perkebunan Unit Laras Dijadikan Percontohan Integrasi Perkebunan dan Peternakan
    Wakil Bupati Simalungun Sampaikan LKPJ Tahun 2023 Ke DPRD
    Surung Charles Lamhot Dilantik Pj Bupati Dairi, Gubernur Sumut: Sinergi Harus Tetap Terjaga

    Ikuti Kami