Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Peringati HDKD dan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021, Adakan Perlombaan Kuliner

    Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Peringati HDKD dan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021, Adakan Perlombaan Kuliner
    Perlombaan Kuliner, Ketrampilan Memasak Nasi Goreng di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Memeriahkan Peringatan HDKD Kemenkum dan Ham RI Serta Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021

    SIMALINGUN - Memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus peringatan Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Tahun 2021 dilaksanakan jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar.

    Kegiatan memperingati HDKD dan Hari Sumpah Pemuda mengadakan perlombaan ketrampilan memasak nasi goreng di Jalan Pemasyarakatan, Kelurahan Pematang Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/10/2021) dimulai sekira pukul 09.00 WIB.

    Lebih lanjut, peringatan ke dua hari bersejarah dirangkai dengan kegiatan perlombaan, diikuti pejabat struktural, pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DPW; red) Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar.

    Kegiatan itu diawali dengan penyampaian arahan Kalapas E P Prayer Manik mengatakan, kegiatan perlombaan ini dalam rangka memperingati HDKD Kemenkumham dan Hari Sumpah Pemuda  Tahun 2021.

    "Kita melaksanakan kegiatan perlombaan memasak nasi goreng di hari ini, memeriahkan peringatan HDKD Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Dan bertepatan juga peringatan Hari Sumpah Pemuda untuk tahun ini, " sebut Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar.

    Kalapas E P Prayer Manik mengatakan, harapan bersama ke depannya, kita secara rutin melaksanakan kegiatan seperti ini dan lainnya, terlebih kegiatan yang bermanfaat luas kepada masyarakat.

    "Selain ajang bersilaturrahmi, tentu kegiatan ini bertujuan untuk silaturrahmi bagi seluruh jajaran bersana keluarga masing-masing. Hal ini akan menjadi momen kita mempererat kekompakan, " pungkas E P Prayer Manik di sela-sela kegiatan perlombaan.

    Amatan awak media, ketika berlangsungnya kegiatan perlombaan memasak, pesertanya merupakan pegawai Lapas, berpasangan-pasangan sebagai tim.

    Tampak peserta begitu antusias dan berkerjasama dimulai dari meracik bumbu masakan hingga nasi gorengnya siap saji penuh canda dan tawa, dalam suasana kekeluargaan.

    Bangka Barat simalungun sumut
    Amry Pasaribu

    Amry Pasaribu

    Artikel Sebelumnya

    Hadiri Kegiatan GISA, Wakil Bupati Simalungun:...

    Artikel Berikutnya

    PTPN IV Kebun Gunung Bayu Paksa Karyawan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Pererat Silaturahmi, PTPN IV Regional II Unit Kebun Bah Birung Ulu Adakan Halal Bi Halal
    Kantor Pangulu Nagori Rambung Merah Digeruduk, Puluhan Mahasiswa dan Warga Minta Tumpal Sitorus Segera Mundur
    Wakil Bupati Simalungun Hadiri Workshop Indonesia Bersinar

    Ikuti Kami