Ngopi Bareng Calon Pangulu Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Siddiq Purnomo: Mohon doa dan restu

    Ngopi Bareng Calon Pangulu Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Siddiq Purnomo: Mohon doa dan restu
    Keterangan Photo : Istimewa

    SIMALUNGUN - Perubahan positif merupakan tujuan utama demi mewujudkan cita-cita masyarakat Nagori Pematang Kerasaan Rejo yang maju, mandiri dan eksis dalam keberagaman, melalui berbagai upaya secara bersama-sama.

    Selain itu, dengan menumbuhkan pandangan ideal sebagai Visi, akan menyongsong masa depan dalam kehidupan dengan pola keragaman menjadi masyarakat aspiratif, inovatif dan produktif serta bermanfaat.

    Hal ini diutarakan, Calon Pangulu Nagori Pematang Kerasaan Rejo Siddiq Purnomo dalam kegiatan "Ngopi Bareng" bersama dengan kalangan warga bertempat di Warkop, Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (25/02/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

    "Kita dihadapkan pada situasi dan kondisi, di mana kita harus dapat mengikuti perubahan dan harus mampu mengantisipasi perihal negatif. Apalagi berpengaruh dan bertentangan dengan nilai-nilai luhur warisan pendahulu kita, " ujar Calon Pangulu dengan Nomor Urut 1 ini, di awal perbincangan santai.

    Kemudian, Siddiq Purnomo mengungkapkan, sebagai wujud pemersatu gerak, langkah dan juga tindakan nyata, bagi segenap atau unsur komponen penyelenggara pemerintahan, tentunya dirangkum dalam misi menuju ke - 4 tahun yang akan datang, yakni ada 2 paling prioritas.

    "Misi ke-1 yakni, Meningkatkan pembangunan infrastruktur Nagori secara partisipatif dan Misi ke-2 yakni, Meningkatkan akuntabilitas pemerintahan dan optimalisasi pelayanan publik, " ucap Siddiq.

    Di akhir paparannya, Siddiq Purnomo menyampaikan, permohonan doa dan restu dari masyarakat, untuk dapat amanah dalam mengemban tugas dan penuh tanggung jawab mengabdi dilandasi ketulusan serta keikhlasan.

    "Hal ini sebagai kenangan bagi anak cucu kelak sebagai suri tauladannya, sebab kita sebagai hamba NYA, berkewajiban untuk berusaha dan berdoa. Semoga ALLAH SWT memudahkan segala urusan kita, sesuai ketentuan NYA, Amiiin Ya Rabb, " sebut pria yang sebelumnya menjabat Pangulu Nagori Pematang Kerasaan Rejo.

    Ia menambahkan, harapan dan dukungan mewujudkan karya nyata menuju masyarakat Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun ini sejahtera dan rukun damai.

    "Meningkatkan ketaatan terhadap nilai-nilai luhur agama, kepatuhan pada norma sosial dan hukum akan mewujudkan masyarakat yang rukun, tenteram lahir dan batin. Selain itu, memelihara nilai-nilai budaya akan memperkaya keragaman hidup masyarakat, ' tutup Calon Pangulu Periode 2023 - 2028.

    simalungun sumut
    Amry Pasaribu

    Amry Pasaribu

    Artikel Sebelumnya

    Telan Anggaran Ratusan Juta, Hiburan Bertajuk...

    Artikel Berikutnya

    Alokasi Anggaran PTPN IV Distrik I Bah Jambi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami